Halaman

Selasa, 04 November 2008

Prestasi membawa kami ke RSBI

Berdasarkan SK Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Pertama Dirjen Managemen Dikdasmen Nomor : 818A / C3 / KEP / 2007, SMP Negeri 3 Cepu ditetapkan sebagai Sekolah Standar Nasional (SSN) yang tiga tahun sekali akan dievaluasi ulang kemajuan prestasi akademis maupun non-akademis.

Dari kurun waktu yang ditetapkan, dalam separuh perjalanan SSN (18 bulan) dan setelah melalui seleksi dan verifikasi berdasarkan prestasi, maka SMP Negeri 3 Cepu dipercaya oleh Dirjen Manajemen Dikdasmen Direktorat Pembinaan SMP menjadi salah satu SMP Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) di antara 29 SMP Negeri dan 25 SMP Swasta se-Indonesia.

Status SMP RSBI yang disandang SMP Negeri 3 Cepu adalah merupakan yang pertama di Kota Cepu.
Terima kasih kepada Bapak/Ibu warga Kota Cepu dan sekitarnya yang telah mempercayakan pendidikan putra/putrinya di SMP Negeri 3 Cepu.
Seleksi penerimaan siswa baru Tahun Pelajaran 2009/2010 di SMP Negeri 3 Cepu (kelas khusus RSBI) akan dilaksanakan pada bulan Maret 2009, sedangkan untuk kelas Reguler akan dilaksanakan sesuai ketentuan dari Dinas Diknas Kabupaten Blora.
Untuk kemajuan pendidikan putra/putri Bapak/Ibu, SMP Negeri 3 Cepu selalu berbenah diri guna mencapai prestasi maksimal.

---Humas---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar