Halaman

Selasa, 11 November 2008

Maju Terus Pantang Mundur

Suatu perjalanan yang lumayan panjang, SMP Negeri 3 Cepu memasuki usia 30 tahun. Setapak demi setapak, dengan suka dan duka, segenap warga sekolah bersama-sama, bahu-membahu, dan saling mengisi, bertekad memajukan sekolah.
Untuk dapat memajukan sekolah, bukanlah perkara mudah, dibutuhkan kesabaran, ketekunan, dan kerja keras. Dan perjuangan itu telah membawa hasil. Berdasarkan verifikasi dari Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama Dirjen Managemen Dikdasmen, ditetapkan menjadi Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI), di antara ribuan sekolah yang ada di negeri ini. Memang hal ini membuat kita bangga dan senang, tetapi di sisi lain, tantangan dan beban berat sudah menanti. Artinya, kita harus mampu menjawabnya.
Agar dapat menjawab tantangan ini, semua warga sekolah menyambutnya dengan antusias, serta segera merapatkan barisan. Kemampuan SDM (sumber daya manusia) baik guru maupun karyawan menjadi prioritas utama untuk ditingkatkan. Penguasaan bahasa Inggris dan komputer (TIK) menjadi kewajiban. Memang hal ini, bukan hal mudah, kita mesti sabar dan telaten. Ini disebabkan, karena latar belakang guru yang berbeda-beda.

Kaki sudah terayun, tidak perlu menengok ke belakang lagi.
Dengan modal semangat yang tinggi, kita songsong masa depan yang lebih baik.
Dan lebih dapat berkompetisi di belantara kehidupan yang semakin berat.
Dunia sekarang memang butuh manusia yang unggul di segala bidang.

Maju terus pantang mundur !!!

K.S.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

maju terus smp 3................bravo 4ever

sri pertiwi mengatakan...

Tegakkan kedisiplinan SMP N 3 Cepu karena sekolah ini terkenal akan itu!

Posting Komentar